Notebook ASUS! Terbaik, Termurah dan Terfavorit

Melalui postingan ini saya akan berbagi informasi mengenai keunggulan menggunakan produk ASUS yaitu notebook dengan penjualan terbaik di Indonesia. ASUS sudah banyak menerima banyak penghargaan, baik itu dari penjualan laptop terbanyak, brand notebook dengan pelayanan terbaik, produk berkualitas, dan asih banyak lagi award yang diteima oleh ASUS si kuda terbang dari taiwan.

Notebook ASUS, Terbaik, Termurah, Terfavorit

ASUS notebook terbaik
Sangat sulit untuk membedakan notebook ASUS mana yang terbaik, namun dari seluruh notebook dan laptop hanya ASUS lah notebook yang paling baik dan berkualitas. Saya sendiri sudah membuktikan kelebihannya. Notebook terbaik di Indonesia adalah produksi ASUS, baik itu notebook ASUS A Series (untuk penggunaan personal), N Series (untuk multimedia), X Series (untuk penggunaan personal), G series (untuk gaming) dan masih banyak produk ASUS seperti ASUS Vivobook dan ASUS fonepad, dan masih banyak lagi laptop berkualitas dan harganya murah nan bersahabat. ASUS notebook terbaik dan favoritku.

ASUS mendapatkan peringkat pertama dalam penilaian produsen notebook yang mendapatkan penjualan tertinggi pada tahun 2013. ASUS juga mempunyai layanan customer support yang terbaik di Indonesia. Saya sendiri pernah mendapatkan pelayanan dari ASUS Support. Dan pelayanan yang diberikan sangat baik dan memuaskan. Kala itu laptop bibi saya mengalamai kerusakan, padahal baru saja dibeli di Jakarta. Namun baru 3 hari digunakan terjadi masalah pada keyboard. Key "alt" pada keyboard tertekan/tertahan padahal sama sekali tidak ada yang mengganjal dan menekan.

Complain yang kami kirimkan melalui website ASUS, pada pilihan SUPPORT. Mendapatkan balasan yang sangat baik. Setelah mendaftar sebagai member ASUS, kita bisa mengirimkan pertanyaan baik teknis maupun informasi produk ASUS ygn kita perlukan. Setelah itu email yang kita kirimkan akan dibalas oleh teknisi ASUS langsung.

ASUS notebook favoritku
Laptop ASUS memang satu-satunya laptop atau notebook yang saya percaya dari pada merek laptop lainnya. Walaupun masih baru namun terobosan ASUS sangat luar biasa. Jelas ini hanya bisa terwujud karena memang kualitasnya yang bagus dan desainnya yang elegan. Sangat mumpuni untuk digunakan bermain games, me-running program aplikasi yang berat, baik itu membutuhkan memory atau grafis yang tinggi.

#1 - Bermain games dengan grafik tinggi
Sudah beberapa games pernha saya install di laptop ASUS. Dan games yang di install pun adalah permainan yang membutuhkan penggunaan memory yang tinggi. Selain itu juga menggunakan grafis yang tinggi juga. Beberapa diantaranya yang pernah saya coba yaitu PES 2013 dan PES 2014, Call Of Duty 3, Resident Evil 6, Devil May Cry 4, dan masih banyak lagi.

Beberapa games berat yang mudah dimainkan dengan ASUS notebook.
ASUS di instal resident evil 6

ASUS di instal PES 2013

#2 - Tidak cepat panas
Walau digunkan pada aplikasi dengan kebutuhan system yang tinggi juga tidak mengganggu kinerja dari ASUS notebook itu sendiri. Walau digunakan berjam-jam tetap saja dalam kondisi stabil. Tapi ingat ya, notebook sebaiknya jangan digunakan untuk bermain games secara berlebihan. Karena resiko kerusakan karena bermain games selalu ada.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post