Sebagaimana yang pernah kita bahas pada pelayanan ASUS kelas atas terdahulu. ASUS memang membuktikan pelayanannya kepada masyarakat dengan tujuan kepuasan pelanggan menggunakan ASUS. Itulah yang membuat ASUS Indonesia sangat dicintai oleh konsumennya. ASUS Indonesia dalam memberi layanan kepada masyarakat adalah dengan membentuk suatu website yang bisa diakses untuk mengirimkan pertanyaan dan keluhan yang kita alami dengan produk ASUS. ASUS adalah yang terbiak dan terfavorit.
Adapun langkah-langkah melakukan complain kepada ASUS Support adalah sebagai berikut:
- Mendaftar pada website ASUS Support
- Kirimkan pertanyaan atau keluhan yang Anda hadapi
- Keluhan akan diberikan nomor seri yang menjadi id pertanyaan kita.
- Pertanyaan yang dikirimkan akan dibalas oleh Support ASUS atau teknisi ASUS
- Jika permasalah masih belum dipecahkan kita akan direkomendasikan mendatangi ASUS Service Center terdekat.
Selain itu ASUS juga mempunyia banyak Service Center di seluruh Indonesia. Ini agar memudahkan konsumen dalam melaporkan garansi dan permasalahan yang terjadi pada notebook ASUS yang dimilikinya. Pernah beberapa bulan yang lalu di tahun 2013, bibi saya mengalami permasalah pada notebook ASUSnya. Tanggapan dari ASUS sangat cepat dan baik itu melalui ASUS Support maupun service centernya. Dan berikut ini gambar dari belasan ASUS Support yang pernah saya kirimkan.