5 Strategi menikmati hotel murah di Jakarta

Jakarta adalah kota besar dan paling sibuk, sebagai ibukota Negara Indonesia sangat banyak kegiatan yang dilakukan di kota metropolitan ini. Berjalannya pusat pemerintahan Negara di Kota ini tentu sangat menarik perhatian terhadap semua aspek pekerjaan. Mulai dari cepatnya pembangunan hotel, gedung-gedung tinggi, objek wisata dan berbagai macam bentuk perusahaan besar. Secara otomatis akan sangat banyak sekali urusan yang harus dilakukan di Jakarta dan bermalam dengan mengharapkan biaya yang murah. Baik itu untuk urusan pekerjaan maupun untuk menikmati liburan bersama keluarga. Dengan banyaknya masyarakat yang berdatangan ke Jakarta maka akan semakin tinggi konsumsi kota tersebut, dari itu akan tinggi permintaan pasar dan akan semakin naik juga harga jual suatu barang. Bukan tidak mungkin juga berpengaruh terhadap bentuk biaya yang sebelumnya murah akan menjadi mahal.

Nah, walau begitu tidak perlu takut untuk mengunjungi Jakarta, kali ini kita aka berbagi tips dan strategi dalam menghindari kangker alias kantong kering.

Biaya murah untuk menikmati hotel di Jakarta, siapa takut?

Mengunjungi Jakarta untuk beberapa hari pasti yang pertama sekali kita butuhkan adalah mengenai dimana tempat kita untuk beristirahat dan bermalam. Di kota besar pasti banyak sekali penginapan dan hotel dari berbagi macam bintang dan harga. Hotel murah atau mahal, sederhana atau mewah semuanya ada. Dengan kata lain hotel murah di Jakarta adalah salah satu solusi dalam menghemat biaya ketika berkunjung ke Jakarta. Pasti kita bertanya-tanya kenapa bisa begitu ya? Jangan pusing dulu, berikut ini kita akan bongkar rahasia di balik rahasia menikmati biaya murah saat di Jakarta.

Ada 5 strategi yang bisa kita lakukan untuk menikmati hotel murah di Jakarta.

Tentukan apa niat Anda bermalam di Jakarta
Langkah pertama yang kita ambil adalah berniat, karena segala sesuatu itu tergantung dengan niat. Mengetahui niat ketika bermalam di Jakarta, akan lebih memudahkan kita dalam menentukan berapa lama kita akan menginap. Dari itu tentulah kita dapat menghitung estimasi biaya yang harus dikeluarkan. Tentukan hotel seperti apa yang di butuhkan. Hotel dengan biaya murah ataupun menengah bahkan hotel bintang 5 sekalipun. Hotel di Jakarta sangat banyak memiliki pelayan yang sangat memuaskan. Bahkan dengan biaya yang murah kita dapat menikmati banyak fasilitas. Semua hotel mempunyai nilai jaul untuk menarik perhatian calon pelanggannya. Jadi ketika berkunjung dan menikmati hotel murah di kota Jakarta pilihlah  sesuai dengan budget yang minim tapi memuaskan.

Kunjungi situs GoIndonesia.com lalu carilah hotelmu 

Mencari hotel murah bisa kita lakukan tanpa harus mendatangi hotel satu per satu. Tidak mungkin kan ketika datang ke Jakarta kta harus berkeliling dulu untuk  mencari penginapan. Itu akan memakan waktu yang tidak sebentar. Jangan sampai karena sibuk mencari keperluan samapi terganggu. Rugi besar dong. Udah kegiatan terganggu, kepuasan pun tidak di dapat. Karena itu GoIndonesia.com sabagai salah satu travel agnet online yang bisa membantu kita dalam mencari hotel murah di Jakarta.

Dengan membandingkan hotel manakah yang lebih murah, fasilitasnya cukup baik dan tempatnya mudah untuk didatangi. Mendapatkan hotel murah dan sekaligus bisa melakukan booking kamar hotel. Siapa yang tidak tertarik, tidak masalah tapi jangan samapi menyesal yaa..

Pertanyaan pelanggan
Jawaban kami
Mencari hotel murah di Jakarta
Murahnya tidak diragukan lagi deh!
Melakukan reservasi/booking
Mudah sekali!
Membandingkan biaya yang lebih murah
Bisa diatur!
Melihat lokasi hotel
Apa lagi!
Kualitas pelayanan
Oke punya!

Jadi dengan mengetahui berapa lama harus bermalam di hotel, tentu akan mempermudah kita dalam mengatur keungan. Biaya murah dan fasilitas memuaskan akan jadi nilai tambah kita untuk datang ke Jakarta.

Cari hotel murah dengan lokasi terdekat dari tempat yang akan di datangi

menikmati hotel murah di Jakarta
Penginapan terdekat dari tempat kegiatan adalah salah satu strategi mendapatkan biaya yang murah saat keluar kota. Tanpa harus memikirkan ongkos transportasi dapat mengunjungi suatu tempat dalam waktu yang singkat bahkan hanya dengan berjalan kaki dari hotel. Apalagi di Jakarta yang sangat terkenal dengan kemacetan. Tentu dengan hotel yang dekat dapat menghemat waktu dan biayanya juga bisa lebih minim.

Hotel murah tidak mesti mewah, yang penting nyaman untuk beristirahat

Siapa bilang nyaman itu mahal, sekarang tidak bisa berasumsi demikian. Biaya yang murah juga bisa memberikan kenyamanan dalam beristirahat terkhusus di hotel. Percaya atau tidak itu bisa dibuktikan dengan stategi ini. Kenyamanan dapat kita nikmati jika saat berisitrahat kita tidak memikirkan satu hal apapun seperti uang, pekerjaan dan sebagainya. Nah, pikirkan jika biaya yang kita keuarkan untuk menginap memakan mahal, apa tidak jadi bahan pikiran? Benar gk sob. Dengan biaya yang rendah tentunya kita akan sangat tenang tanap harus menghitung cukup atau tidaknya. Ya, inilah salah satu cara yang di lakukan untuk menikmati liburan.

Pastikan hotel mempunyai fasilitas breakfast dan dinner, WiFi gratis juga menarik

Semua manusia butuh makan, dengan adanya fasilitas makan yang diberikan hotel akan menjaga perut dan saku tetap berisi. Jadi tidak perlu keluar untuk mencari makanan. Tetapi telah termasuk dari akomodasi hotel untuk para pelanggannya. Lalu WiFi gratis juga salah satu aspek pendukung lengkapnya fasilitas yang kita terima, walaupun saat di Jakarta kita tetap bisa berkomunikasi secara online dengan keluarga, teman, rekan kerja dan siapa pun.

Setelah melakukan 5 cara di atas tantu akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Dan  bahkan saku tetap berisi lalu bisa dicelengin. Belum tentu kepuasan itu harus dibayar mahal. Dengan kualitas hotel bintang 5 dengan harga penginapan wisma kita bisa menikmati hotel murah di Jakarta. Di zaman ini menghemat adalah salah satu usaha yang kita lakukan untuk menjaga keuangan tetap stabil. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa akan datang, oleh karena itu kita harus ada persiapan yang cukup salah satunya dengan menabung.

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. wah keren nih gan :D
    makasih atas infonya
    kebetulan bulan depan ane mau kejakarta :D

    ReplyDelete
  2. Mantep nih om artikelnya, semoga bisa cepet dapet yah om :D

    ReplyDelete
Previous Post Next Post