Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik Dan Bersertifikat

Kursus Bahasa Inggris
Menguasai bahasa Inggris adalah modal awal yang bisa digunakan hampir diseluruh bidang pekerjaan maupun sebagai alat komunikasi yang bisa digunakan hampir diseluruh negara di dunia. Mengapa demikian? Pernyataan itu tentu bukan sekedar gosip ataupun isu agar menjadikan english atau bahasa Inggris hanya menjadi sebuah trend. Karena kita semua pasti tahu bahwa bahasa Inggris adalah salah satu bahasa Ibu yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa yang pertama sekali dituturkan di negara Inggris pada abad pertengahan. Saat ini bahasa Ibu (bahasa asli, bahasa pertama, pent.) ini sudah digunakan hampir di 60 negara berdaulat di seluruh dunia. Tentu lah ini menjadi salah satu alasan yang kuat agar kita belajar ber-bahasa Inggris dengan baik dan benar, serta menjadikannya sebagai bahasa yang kita kuasai.

Namun, untuk mencapai itu tidaklah mudah. Sering kali bahasa Inggris hanya kita gunakan secara pasif dan sangat jarang untuk digunakan sebagai bahasa komunikasi, kita hanya bisa menggunakan kamus bahasa Inggris ataupun yang lebih modern yaitu google translate. Jelas ini akan menyebabkan penggunaan bahasa Inggris tidak aktif serta akan menjadi kurang tepat. Karenanya diperlukan adanya suatu tindakan yang bisa kita jadikan sebagai terobosan agar kita bisa menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar. Oleh sebab itu kita akan bahas mengenai langkah yang kita ambil agar kita bisa dengan mudah belajar bahasa Inggis serta mempraktekkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu langkah yang kita ambil adalah dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris.

Mengapa kita harus mengikuti kursus bahasa Inggris?

Ada alasan yang unik yang akan dipaparkan pada artikel ini, mengenai alasan mengikuti kursus bahasa Inggis, khususnya manfaat belajar bahasa Inggris dan targetnya adalah kita tidak perlu lagi menggunakan kamus bahasa Inggris secara terus menerus. Yuk mari kita lihat 4 alasan mengikuti les bahasa Inggris serta manfaat belajar bahasa Inggris tersebut :

Alasan #1 : Bahasa Inggris adalah bahasa resmi di berbagai negara di dunia

Salah satu keuntungan yang kita dapatkan jika mengikuti kursus bahasa Inggris terbaik adalah kesempatan bagi kita untuk bisa berinteraksi kepada seluruh orang dari belahan dunia. Tanpa harus selalu membuka kamus bahasa Inggris, kita bisa belajar bahasa Inggris dari nol, melakukan percakapan bahasa Inggris dengan cepat dan benar, dengan belajar dan mengikuti les kita akan mampu menggunakan english dengan baik. Sehingga kita akan mudah berkomunikasi dari dan ke seluruh dunia.

Alasan #2 : Bahasa Inggris adalah alat komunikasi di bidang Teknologi Informasi

Pemanfaatan teknologi informasi memberikan banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Dan saat ini hampir seluruh alat elektronik menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa standar (default language). Seperti penggunaan komputer, smartphone, Televisi, AC dan hampir seluruhnya menggunakan bahasa Inggris. Dengan alasan itu akibat yang akan diperoleh dari sebab belajar bahasa Inggris ini adalah akan semakin mudahnya menguasai teknologi informasi tersebut. Dan saat ini juga sudah tersedia kursus TI online seperti Kursus Web Design Online dan Kursus Pemrograman Online.

Alasan #3 : Bahasa Inggris adalah bahasa Sains

Ilmu pengetahuan dan alam semesta, tidak terlepas dari istilah-istilah yang bersifat ilmiah. Hal itu menjadikan perlu adanya standar yang menjadi acuan agar penyebuatan terhadap suatu istilah harus bersifat global dan dimengerti oleh banyak orang. Maka untuk menengahi tuntutan ini bahasa Inggris dijadikan sebagai standar resmi sains walaupun pada beberapa kasus bermunculan istilah-istilah baru namun masih mengadopsi dari bahasa Inggris.

Alasan #4 : Bahasa Inggris adalah salah satu syarat kualifikasi mendapatkan pekerjaan

Dan tidak kalah pentingnya, mahir berbahasa Inggris kerap dijadikan sebagai syarat untuk banyak bidang pekerjaan dan bahkan menjadi wajib di beberapa bidang di Indonesia. Tentu itu terbentuk karena adanya tuntutan persaingan bisnis di era globalisasi nan bebas saat ini. Keterbatasan tempat atau wilayah tidak menjadi penghalang untuk berkembangnya bisnis di kancah ASEAN maupun international.


Dari ke-empat alasan tersebut, tentu menjadikan kita semakin yakin untuk mengikuti les atau kursus bahasa Inggris. Namun muncul beberapa pertanyaan lagi, diantaranya :

Bagaimana sih cara memilih kursus bahasa Inggris?

Untuk menemukan tempat kursus bahasa Inggris tidak lagi sulit dan jelimet. Karena saat ini kursus bahasa Inggris sudah hadir secara online. Bukan.. tapi 100% online. Sehingga waktu dan jarak bukan lagi masalah yang harus kita hadapi. Dengan hadirnya les bahasa Inggris online ini tentu mempermudah belajar bahasa Inggris tanpa harus khawatir pulang terlalu malam, apalagi jika cuaca tidak mendukung karena kita bisa melakukan course atau kursus hanya dari rumah bahkan dari dalam kamar sekalipun. Dan yang tidak kalah pentingnya serta wajib untuk diketahui, situs sekolahpintar.com adalah salah satu penyedia kursus dan dapat memfasilitasi siapa saja yang ingin mengikuti kursus private secara online maupun Kursus Bahasa Inggris Beginner Level 1 ini.

SekolahPintar.com, kursus bahasa Inggris online terbaik dan bersertifikat

Diantara keunggulan sekolahpintar.com selain segala kegiatan dilakukan secara online sepenuhnya, kursus ini juga memberi tips cara cepat belajar bahasa Inggris, dan mempunyai beberapa keunggulan lain seperti :

  1. Materi dan video bisa diperoleh secara gratis dan uptodate (namun juga ada yang berbayar khusus untuk yang mengikuti kursus)
  2. Konsultasi 100% gratis
  3. Instruktur selalu online
  4. Tampilan lebih dinamis dapat dibuka menggunakan tablet device/smartphone device
  5. Dan yang paling penting sertifikat resmi yang diakui

Adapun cara pelaksanaan kursus dirancang se-interaktif mungkin sehingga sangat nyaman dan mudah untuk dilakukan khususnya untuk beginner. Kursus ini juga memberikan ujian nantinya dimana murid akan mengirimkan file yang telah direkam sebelumnya yang nantinya akan dikirim melalui website dan dinilai oleh instruktur. Sedangkan syarat untuk mendapatkan sertifikat adalah dengan melalui beberapa tahapan, yaitu :

  1. Menonton semua materi video
  2. Menjawab pertanyaan quiz
  3. Melakukan latihan
  4. Lulus ujian dan mendapat sertifikat

Berikut ini contoh sertifikat yang diperoleh jika selesai mengikuti kursus online terbaik ini.

Sertifikat Kursus Bahasa Inggris
Contoh sertifikat yang setelah mengikuti kursus sekolahpintar.com
Catatan : Setiap peserta yang mengikuti kursus online di sekolahpintar.com khususnya kursus bahasa Inggris dasar hingga mahir, nantinya setelah selesai akan mendapatkan sertifikat yang diakui secara resmi dari lembaga pendidikan ternama BaBaStudio yang telah mendapat izin resmi dari depdiknas. Dimana sertifikat ini bisa digunakan sebagai penunjang karir Anda.

Sekolah pintar "berbahasa inggris", penyedia kursus online terbaik di Indonesia.

Sekolahpintar.com juga bekerja sama dengan YouTalk Institute yaitu lembaga pendidikan bahasa Inggris yang sudah berjalan mengadakan pelatihan yang ada di kota - kota besar di Indonesia. YouTalk Institute telah memberikan pelatihan bahasa Inggris lebih dari 3000 peserta yang menyebar di seluruh Indonesia.
Youtalk Institute English


Siapa saja yang dapat mengikuti kursus bahasa Inggris online ini?
  • Basic Learner (Pemula)
  • Pelajar sekolah (SD, SMP, SMA Sederjad)
  • Mahasiswa
  • Karyawan Swasta
  • Pejabat Pemerintahan
  • Bussinessman
  • Pengajar Bahasa
  • Ibu Rumah Tangga
  • Pensiunan
  • Direktur
  • Akademisi
  • Politikus 
  • Dan siapapun Anda, baik muda ataupun dewasa yang ingin mengikuti kursus serta mempunyai semangat tinggi dalam meningkatkan kualitas kemampuan diri. 
Apa sih syarat untuk mengikuti kursus online di SekolahPintar.com?
  • Anda yang memiliki semangat tinggi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri dalam berbahasa Inggris, sudah memenuhi persyaratan.
  • Memiliki koneksi internet yang baik 

Program kursus bahasa Inggris dewasa maupun untuk anak-anak ini sangat bermanfaat karena materi kursus Inggris online ini bisa dibilang gratis. Ayo tunggu apalagi? Mari mendaftar kursus atau les bahasa Inggris private online dengan biaya murah dan bersertifikat ini.

Kamus bahasa Inggris
Kamus bahasa Inggris terlengkap

Juga tidak kalah serunya website kursus online private ini juga menyediakan kamus bahasa inggris online sehingga memudahkan dalam mengartikan dan belajar grammar bahasa Inggris yang tidak dimengerti. Sekolah Pintar juga mempunyai materi-materi lain seperti Kursus Bahasa Korea Online yang juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Korea dan bahasa Inggris sekaligus. Ayo tunggu apa lagi!

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post