ZenPower, Powerbank ASUS dengan Daya 9600 mAh

ASUS yang selalu memberikan inovasi dalam dunia teknologi informasi selalu mengembangkan produk-produk terbarunya dengan kemampuan dan kualitas yang sangat baik. Salah satu inovasi yang dilakukannya adalah dengan memproduksi powerbank dengan nama "ZenPower". ZenPower adalah powerbank produksi ASUS yang akan menjadi pendamping smartphone yang sudah duliu luncurnya terlebih dahulu. ASUS ZenPower ini juga dikenal dengan nama ZenPower 9600. ASUS memang selalu memberi kejutan dan menarik perhatian masyarakat dengan merilis produk-produk terbaik di kelasnya.

ASUS ZenPower powerbank
Kemampuan ZenPower 9600

Adapun kemampuan dari powerbank ASUS ini adalah dapat menampung daya sebesar 9600 mAh atau setara dengan 2 sampai 3 kali kemampuan baterai smartphone. ASUS sengaja mengekuarkan ZenPower karena kemampuan baterai pada smartphone tidak sanggup untuk bertahan lebih dari 1 - 2 hari. Nah dengan adanya ZenPower ini smartphone dapat di isi ulang hingga tahan 3 sampai 4 hari.

Perbedaan ZenPower 9600 dengan powerbank lainnya

ZenPower 9600 ini hadir dan bersaing dengan Powerbank milik Xiaomi. Perbedaan antara ZenPower 9600 milik ASUS dan powerbank milik Xiaomi Mi 10400 adalah pada jumlah dan kapasitas pada cell baterai. Pada ASUS ZenPower tersusun atas 3 sel baterai dengan kapasitas 3200 mAh, sedangkan Xiaomi 10400 terdiri atas 4 buah sel baterai 2600 mAh. 

Model dan desain 

Sedangkan dari aspek model dan desain, ZenPower 9600 hadir dengan beragam warna dan model yang lebih stylist. Banyaknya pilihan warna menjadikan ZenPower ASUS menjadi pilihan terbaik. Selain itu juga berat ZenPower 9600 milik ASUS juga lebih ringan karena hanya tersusun atas 3 buah baterai saja. ASUS ZenPower Bank hanya memiliki berat 215 g dengan tebal 18 mm. 

Spesifikasi ASUS ZenPower Powerbank
  • Dilengkapi USB kabel data dengan output 1.2 A dan maksimal 2.4 A
  • Indikator LED
  • Digital display
  • Slot USB dan Micro SD
  • Garansi 3 Tahun

1 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post