ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Perkembangan teknologi informasi di bidang perangkat telepon adalah suatu tema yang memang sangat baik untuk kita bahas tidak hanya sekedar bahan ikut-ikutan dalam kontes saja, juga bukan hanya sekedar menambah postingan website karena ASUS ZenFone adalah gadget paling populer sejak dari di pasarkan di Indonesia. Namun pembicaraan kita tantang produk smartphone milik ASUS salah satu manfaat mebacanya adalah sebagai wawasan kita yang bisa kita jadikan modal saat membeli smartphone maupun saat di tanya oleh teman, apakah smartphone paling baik saat ini? Ya, tidak lain dan tidak bukan jawabannya adalah ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik tahun ini.

perbandingan ASUS ZenFone
ASUS, perusahaan terbesar dari taiwan dalam bidang teknologi yang mengembangkan sangat banyak perangkat-perangkat elektronik. Alat-alat tersebut adalah laptop ASUS seperti ASUS A450C, notebook ASUS seperti vivobook, tablet dan phablet seperti Fonepad, smartphone terbaik ASUS seperti ZenFone 4, ZenFone 5 dan yang terbaru adalah ZenFone 6. Dan masih banyak lagi produk terbaik milik ASUS yang tidak bisa disebut satu persatu, lumayan capek juga nyebutin semuanya. Namun bagaimana sih kualitas produk ASUS? Ya, tentunya itu akan menjadi tanda tanya besar bagi kita mengapa ASUS bisa menjadi yang paling baik namun kita sendiri tidak tahu bagaimana kualitas dari ASUS. Wajar dong sebelum kita membeli kita tanyakan kualitasnya dulu. Tapi tenang aja sob, kita akan kupas tuntas produk ASUS khususnya ZenFone, mulai dari jenisnya, kualitas, spesifikasi, fitur, hingga harga belinya. Dimana target dari pembahasan kita ini adalah informasi yang bermanfaat sebagai wawasan kita dalam memilih smartphone terbaik dengan kualitas tinggi tentunya pas di kantong alias hemat.

Pembagian Seri ASUS Zenfone Smartphone

ASUS Zenfone terbagi atas 3 seri hingga saat ini, dimana seri tersebut mempunyai perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Dan itu bisa menjadi pertimbangan kita dalam membeli Zenfone seri berapa yang paling pas dengan kita. Yuk simak ketiga series ASUS ZenFone berikut :

#1 : ASUS ZenFone 4

asus zenfone 4

ZenFone 4 merupakan smartphone pertama yang di produksi oleh ASUSSmartphone dengan layar 4 inci ini tergolong sangat murah dengan spesifikasi yang dimiliki. Dengan kemampuan tersebut membuat banyak orang tertarik memiliki ZenFone 4. Awalnya saya sendiri juga tertarik pada ZenFone 4, namun karena belum rejeki sayapun tidak jadi memiliki smartphone canggih satu ini. Yaaa, mungkin memang belum rejeki aja.

#2 : ASUS ZenFone 5

Nah kita loncat ke versi kedua dari ZenFone yaitu seri 5, ya lebih tepatnya ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci. Ini dia nih yang mencuri banyak perhatian, kalau di istilahkan banyak mata tertuju padanya. Ciiee.. udah kayak artis internet saja, siapa tuh namanya atlet volley ball wanita dari kazakhstan, Sabina Altynbekova kalau tidak salah. Ehh, semoga aja gk salah sebut nama. Loh kok jadi membahas atlet bola voli. Sebenarnya sih yang ingin kita bandingkan adalah.. bodinya, eitss keceplosan. Maksudnya Smartphone ZenFone 5 dimana sejak pertama sekali dirilis oleh ASUS langsung mendapatkan perhatian yang sangat antusias dari masyarakat. Inilah yang bisa kita bandingkan dengan atlet voli dari kazakhstan tersebut. Sejak tampil di debut pertamanya langsung mencuri perhatian banyak orang.

#3 : ASUS ZenFone 6

zenfone 6

Perkembangan seri berikutnya adalah versi 6, adalah yang terbaru saat ini (terhitung tanggal postingan ini di publikasikan). Namun smartphone dengan layar 6 inci ini adalah yang paling terbaik dari aspek spesifikasi diantara ketiganya. Si ZenFone 6 ini juga sedang membangun citra terhadap masyarakat untuk tertarik membelinya. Tentu ini juga akan membutuhkan waktu untuk membuktikannya. Dan saya juga sangat tertarik pada si versi terbaru ini.

Spesifikasi ASUS ZenFone Terbaik 

Dari tabel di bawah ini dapat kita lihat perbandingan fitur seri ASUS ZenFone :

NAMA/SPESIFIKASI
ASUS ZENFONE 4
ASUS ZENFONE 5
ASUS ZENFONE 6
SIM CARD
Dual Sim
Dual Sim
Dual Sim
SISTEM OPERASI
Android 4.3 Jelly Bean
Android 4.3 Jelly Bean
Android 4.3 Jelly Bean
CPU
Intel® Atom™ Z2520 - (kecepatan 1.2 GHz)
Intel® Atom™ Z2560 - (kecepatan 1.6 GHz)
Intel® Atom™ Z2580 - (kecepatan 2.0 GHz)
RAM
1 GB
1 GB / 2 GB
  2 GB
STORAGE
8GB eMMC Flash 5GB free lifetime, ASUS Webstorage
8GB eMMC Flash 5GB free lifetime, ASUS Webstorage
16GB eMMC Flash 5GB free lifetime, Webstorage
KONEKSI INTERNET
UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G : UMTS : 50/900/1900/2100 2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G : UMTS : 850/900/1900/2100 2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
UMTS/WCDMA HSPA UL:5.76 Mbps /DL:42 Mbps DC-HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:42 Mbps 3G : UMTS : 850/900/1900/2100 2G : EDGE/GPRS/GSM : 850/900/1800/1900
KAMERA BELAKANG
5 Mega-Pixel, Auto Focus  
8 Mega-Pixel, Auto Focus, Pixel Master 5-element lens
13 Mega-Pixel, AF, Aperture, Pixel Master 5 -element lens
KAMERA DEPAN
Front 0.3 Mega-Pixel Rear
Front 2 Mega-Pixel Rear
Front 2 Mega-Pixel Rear
BATERAI
1200 mAh Lithium
2110 mAh Lithium
3300 mAh Lithium
DIMENSI
124.42 x 61.44 x 11.2 mm (LxWxH)
148.2 x 72.8 x 10.34 mm (LxWxH)
166.9 x 84.3 x 9.9 mm (LxWxH)
BERAT
115 g
145 g
196 g
LAYAR
4.0 inci, WVGA 800x480, TFT ,Capacitive touch panel
5 inci, HD 1280x720, IPS, Capacitive touch panel
6 inci, HD 1280x720, IPS, Capacitive Multi touch panel
WARNA
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
KONEKTIFITAS
WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP
WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP
WLAN 802.11 b/g/n Bluetooth V4.0+A2DP

Nah, bagaimana teman-teman? sudah mulai tertarik ingin menggunakan ASUS ZenFone. Pilihlah sesuai dengan keinginanan dan kesanggupanmu.

Fitur Terbaik Pada Smartphone ASUS ZenFone

ASUS yang begitu terkenal dengan ZenFone yang menjadi populer dalam tempo waktu yang sangat singkat membuat smartphone Android terbaik ini menjadi incaran para penggemar gadget. Salah satu yang menjadi daya tarik dari ZenFone adalah fiturnya yang sangat banyak dan modern. Tantu semakin bertambah kagum dan iri dengan semua fasilitas unggulan teknologi era saat ini.

1. ASUS ZenFone Smartphone Android yang dilengkapi dengan ASUS ZenUI

Apa itu ZenUI? ZenUI adalah launcher khusus milik smartphone ASUS yang sangat komunikatif, intuitif. Dengan kata lain ZenUI dapat kita artikan sebagai antar muka yang dirancang khusus oleh ASUS untuk diaplikasikan pada perangkat mobile smartphone produksinya.

2. Dengan What's Next, ZenFone membantu seperti asisten pribadi 

What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.

3. Di it Later, sehingga bisa fokus pada satu pekerjaan yang lebih penting

Do it Later merupakan fitur satu-satunya milik ASUS ZenFone yaitu kita dapat mengatur mengerjakan kegiatan lain disaat kita sedang mengerjakan suatu aktifitas yang penting. Hanya dengan menekan satu tombol aktifitas tersebut dapat ditunda sehingga diingatkan kembali nantinya. Ya kalau bisa dibilang seperti pengingat atau alarm pada handphone biasa.

4. Pixel Master, menjadi fotografer professional kapanpun dimanapun

Dengan PixelMaster, menjadi seorang fotografer tanpa kamera SLR dan lensa pun bisa kita lakukan disaat yang tidak terduga-duga. Nah, tentu itu juga didukung dengan kemampuan kamera terbaik ASUS dalam melakukan hal-hal berikut ini :

  • Low-light Mode, tidak harus menggunakan flash saat ditempat gelap
  • Fotografi, jangan malu lagi mengambil foto
  • Selfie Mode, perbanyak foto selfie Anda
  • Depth of Field Mode, membuat foto seperti menggunakan lensa khusus

Untuk lebih yakin lagi kita juga punya nih video yang bisa memperkanalkan lebih jelas tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Harga ASUS ZenFone smartphone android terbaik

Harga ZenFone tergolong sangat beragam, dimana harga setiap toko akan berbeda-beda. Nah untuk itulah kita juga wajib tahu mengenai harga ZenFone 4, harga ZenFone 5 maupun harga ZenFone 6. Adapun berbedaya harga dari setiap toko tantu dapat kita bandingkan dari harga yang dijual resmi oleh ASUS.
Adapun daftar harga resmi ASUS ZenFone adalah sebagai berikut :
  • Harga ZenFone 4, untuk ZenFone 4 dijual dengan harga Rp. 1.099.000 yang merupakan harga resmi oleh ASUS.
  • Harga ZenFone 5 adalah Rp. 2.099.000 yang juga harga resmi dari ASUS beda a juta rupiah dengan ASUS ZenFone 4.
  • Sendangkan untuk harga ASUS ZenFone 6 adalah Rp. 3.099.000 yang paling mahal diantara ketiganya.

Sedangkan untuk harga toko biasanya harga setelah kena pajak dan untung dari toko, pastinya semua pedagang pasti mw untung kan. Adapun harga ZenFone jika dibeli di toko-toko ponsel ataupun toko komputer adalah :
  • ZenFone 4 di jual dengann harga 1,2 - 1,4 juta rupiah.
  • ZenFone 5 dijual dengan harga 2,3 - 2,5 juta rupiah.
  • ZenFone 6 di toko-toko dijual dengan harga mencapai 3,5 juta rupiah.

Nah, harga tidak menjadi masalah dalam memperoleh ASUS ZenFone, masalah yang akan sering kita hadapi adalah sulit untuk mencari stok ZenFone yang ready. Untuk membeli ASUS ZenFone kita harus memesannya terlebih dahulu. Masalah ini sering terjadi karena begitu banyak permintaan pasar sehingga stok ready ASUS ZenFone sangat sulit dicari. Mungkin ini juga bisa menjadi masukan bagi ASUS untuk menghindari solusi masalah ini dimasa yang akan datang. Semoga sukses untuk ASUS dan juga untuk kita semua.
Artikel ini diikut serakan dalam : Kontes SEO ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik oleh ASUS
Sumber : asus.com, pengalaman pribadi, google.com

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. KONTES SEO ITULINK , BERHADIAH TOTAL 264JT - PERIODE SEPTEMBER S/D NOVEMBER 2014


    www.itudomino.net (25 agustus-25 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituDomino

    www.itucasino.net (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituCasino

    www.itubola.net (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituBola

    www.inipoker.net (01 september 2014-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoiniPoker

    www.poker757.com (01 september-30 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoPoker757

    www.indowinpoker.net (05 september- 5 Desember 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoIndoWin

    www.itupoker.net ( 05 september-05 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSeoituPoker

    www.pokerbuaya.com (15 agustus-15 november 2014)
    http://www.itulink.com/iframer4.php?page=KontesSEOPokerBuaya


    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link diatas / kunjungi web yang bersangkutan, ayo tunjukkan kemampuan anda sekarang juga!! Menang atau kalah tetap ada hadiahnya!!

    ReplyDelete
Previous Post Next Post