Ini Dia Bukti Google Adsense, Apa Masih Ragu?

By , 23:53 ~ , 0 komentar
Bulan ke-4 menjadi publisher google adsense mulai terasa memuaskan karena adanya peningkatan dari penghasilan yang diperoleh dari menampilkan iklan yang ditawarkan oleh google adsense. Menahan keringat dengan semangat untuk memotivasi diri agar kerap berusaha mencari celah yang baik untuk mendatangkan banyak visitor ataupun kliker dari iklan yang ditampilkan. Namun harus kita ingat bahwa klik iklan harus berjalan natural, tanpa adanya paksaan serta suruhan secara khusus untuk meng-klik iklan yang ditampilkan. 

google adsense naik drastis
Memang sangat banyak aturan yang harus ditaati jika menjadi partner google adsense. Salah satu yang lainnya adalah untuk tidak mempublikasi karya orang lain apa lagi tanpa sumber dan izin dari pemilik. Yang lebih besar lagi adalah dengan meng-unggah dan memposting aplikasi crack-an dari aplikasi berbayar yang sudah dilindungi oleh undang-undang. Untuk itulah saat memulai adsense kita diminta persetujuan untuk tidak melakukan hal apapun yang tidak dibenarkan.

Namun, dengan banyaknya aturan yang diberikan oleh google adsense juga bukan tidak ada nilai plusnya loh. Bukan tidak mungkin feedback yang kita dapatkan dari itu semua juga bisa optimal apabila dilakukan dengan giat dan serius. Sebagaimana kita tahu bahwa google adsense adalah jasa pemberi iklan yang paling membayar mahal sejauh ini.

Sebagai bukti otentik yang sudah saya pribadi buktikan, dimana dengan 10 kali klik iklan kita bisa memperoleh hasil yang lumayan besar yaitu 1,17 Dollar. 
pencapaian google adsense
Nah, bagi teman-teman yang ingin membuktikan sendiri beriklan dengan google adsense dapat mencoba tentunya dengan semangat dan kerja keras, semoga kita semua sukses untuk target yang kita impikan! 
Al Akram
Ini Dia Bukti Google Adsense, Apa Masih Ragu? - written by Al Akram , published at 23:53, categorized as Adsense , Google adsense , Motivasi . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Cancel Reply
GetID