Update Harga ZenFone ASUS

Memasuki awal Bulan Agustus setelah akhir Juli ini kita merayakan lebaran 1945 Hijriah atau bertepatan dengan tahun 2014 Masehi. Kami dari Admin Mbah4us ingin mengupdate informasi seputar gadget pilihan masyarakat. Pastinya lagi banyak menerima tunjangan hari raya (THR) dari tempat kerja maupun keluarga. Tentu kita juga ingin tahu berapa harga smartphone Android ASUS yaitu ZenFone. Mana tahu saja kita ada niat dan tertarik untuk mengganti gadget dengan produk terbaik ASUS. Sebagaimana pada posting sebelumnya yaitu pada Fitur dan Spesifikasi ZenFone 5, maupun Fitur ZenFone 6. ZenFone adalah smartphone terlaris pada pertengahan tahun 2014 setelah mulai dirilisnya ZenFone 5 dan menyusul dengan ZenFone 6.

Dari kabar yang kami peroleh bahwa harga ZenFone akan turun setelah lebaran dan pemilu tahun ini. Apalagi harga jual dollar terhadap rupiah baru-baru ini mengalami kenaikan karena efek dari pemilu yang dilakukan awal juli kemarin. Namun akan kita tunggu saja harga pasar kembali normal serta harga smartphone menjadi murah


Harga ASUS ZenFone 4
Dengan ukuran 4 inci membuat ZenFone 4 menjadi pilihan yang sesuai dengan kalangan muda. Harga smartphone ASUS ZenFone 4 adalah 1.099.000 Rupiah. Harga baru termurah yang resmi di lansir oleh ASUS. Mungkin untuk harga toko setelah kena pajak adalah sekitar 1,3 hingga 1,4 juta rupiah. Sedangkan untuk harga second bisa dibeli dengan harga 800 - 900 ribuan. 

harga zenfone 4

Harga ASUS ZenFone 5
Harga ASUS ZenFone 5 untuk harga termurah adalah Rp. 2.099.000 yang merupakan harga resmi yang dijual oleh ASUS. Untuk harga toko yang telah kami survei ke beberapa toko (harga termasuk pajak) adalah berkisar 2,3 sampai 2,4 juta rupiah. Lalu untuk harga second adalah sekitar 1,9 - 2 juta rupiah. Untuk fitur dan kemampuan ZenFone 5 dapat dilihat pada spesifikasi ZenFone 5 .
harga zenfone 5

Harga ASUS ZenFone 6
Harga baru resmi dari ASUS adalah Rp. 3.099.000. Sedangkan harga toko bisa mencapai harga 3,5 juta rupiah. Namun karena ini masih keluaran baru mungkin belum ada harga second ZenFone 6. Untuk fitur dan kemampuan ZenFone 6 dapat dilihat di spesifikasi ZenFone 6.
harga zenfone 6

Nah, dari ketiga ZenFone smartphone Android terbaik oleh ASUS adalah yang terbaik di kelasnya. Dengan harga hanya 1 sampai 3 jutaan adalah harga yang tergolong paling murah dengan spesifikasi terbaik. Menurut saya ZenFone adalah smartphone terbaik dan termurah yang dapat dikatakan sebagi mid-end yang sangat cocok dengan kemampuan ekonomi masyarakat Indonesia. Dan sebentar lagi smartphone samsung yaitu samsung galaxy maupun smartphone apple yaitu iphone akan mendapat saingan pasar yang berat. Tunggu apa lagi, silahkan datang ke distributor ASUS terdekat. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memperkirakan harga ASUS ZenFone 4, 5 dan 6.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post