Spesifikasi dan Harga SAMSUNG Galaxy S5

Sukses dengan Samsung Galaxy S4, perusahaan elektronik dari Korea ini kembali me-release smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy S5. Menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android kitkat 4.4.2. Menggunakan layar super AMOLED dengan ukuran 5,1 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan 432 pixel per inci (ppi). 

samsung galaxy s5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Processor : Quad core Qualcomm Snapdragon 2,5 GHz Krait 400
Memory : 2 Gb RAM
Kamera Depan : 2,1 Megapixel
Kamera Belakang : 16 MP
Layar : 5,1 Inci
Display : Andreno 330, gorilla glass 3
Sensor : Sidik jari, mata, detak jantung
Storage : Internal memory 64 Gb. Externel memory varian 16 - 64 Gb.
Battery : li-ion 2.800 mAh
Port : USB 3.0

Kelebihan Samsung S5
Mendukung beberapa sensor seperti sensor jari, sensor cahaya, hingga pendeteksi denyut jantung. Untuk sensor jari juga mendukung multitouch sehingga sangat mudah dalam menggunakannya. Ditambah dengan adanya gear yang bisa dengan mudah sinkronisasi dengan smartphone dengan konektifitas infrared. Membuat lebih portabel dan instant dalam menerima panggilan maupun pesan. Dengan layar gorilla glas membuat layar smartphone ini sangat tahan terhadap benda tajam maupun benturan. Ukuran nya yang lebar membuat kita sangat jelas dan nyaman saat browsing maupun mengakses jejaring sosial. Samsung galaxy S5 angat mendukung untuk bbm-an, wechat, line, kakao, path, whatstup dan berbagai macam jejaring sosial dan chatting yang bisa digunakan.

Harga Samsung S5
Untuk harga yang resmi dikeluarkan oleh samsung adalah 8 jutaan rupiah, sedangkan untuk harga seken samsung s5 adalah sekitar 5 - 6 juta. Sangat disarankan untuk tidak membeli produk KW atau Replika, karena kemampuannya tidak bisa disama ratakan. Biasanya kekurangannya adalah pada koneksi jaringan, sensor dan touchscreennya.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post