Fitur dan Keunggulan iPhone 6

Belum lama dirilisnya iPhone 5S sekitar awal tahun 2014 ini, Kembali iPhone 6 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tidak ingin tersaingi oleh rival terbesarnya SAMSUNG yang sudah lebih dulu me-release Smartphone Android SAMSUNG Galaxy S5, Apple Coorporate juga akan merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Di berbagai media cetak maupun online telah banyak kita lihat beberapa bocoran dan prediksi dari iPhone 6, baik itu berupa fitur maupun bentuk fisiknya, iPhone 6 telah membuat banyak pecinta gadget dunia semakin penasaran. 

iPhone 6

Namun ada juga sebagian yang memberitakan bahwa iPhone 6 meniru SAMSUNG Galaxy S V (five) yang sudah terlebih dahulu di-release bulan april 2014. Sedangkan untuk iPhone 6 diperkirakan akan di-release pada bulan Juni 2014. Namun itulah pendapat beberapa orang relatif dan tidak bisa dipastikan kebenarannya. Namun ada beberapa fitur yang akan digunakan pada smartphone iPhone 6 S, berikut penjelasannya :



Fitur dan Desain iPhone 6
Kualitas kamera ditingkatkan, lebih tinggi dari produk sebelumnya kamera pada iPhone 6 lebih tinggi dengan kualitas yang lebih baik. Kualitas untuk kamera depan iPone 6 adalah 3.2 Megapixel dan untuk kamera belakang mempunyai resolusi 8 Megapixel. Dengan desain tipis, setipis iPod Touch. Rancangan konsep sensor mata, retina display dengan resolusi 1296 x 754 dengan 333 dpi.

Spesifikasi iPhone 6
OS yang akan digunakan adalah IOS 7, sedangkan untuk hardwarenya menggunakan processor Apple A8. Dengan memory yang digunakan adalah RAM 2 Gb. Layarnya terbuat dari bahan kaca yang terbuat dari bahan safir. Juga ada yang mengatakan bahwa iphone 6 transparant, mempunyai layar cekung. Dan banyak lagi perkiraan bentuk iPhone 6.

Keunggulan iPhone 6
iPhone 6 akan hadir dua pilihan ukuran yaitu ukuran 4,7 inci dan 5,7 inci. Lebih tipis dari bentuk iPhone sebelumnya sehingga memudahkan untuk disimpan. Kualitas kamera yang bagus akan lebih memudahkan kita untuk membuat foto-foto selfie sendiri. hehehe.

Taksiran harga iphone 6 adalah 13 juta rupiah, namun masih menunggu konfirmasi pasti dari perusahaan Apple. itulah kelebihan iPhone 6, sangat banyak fitur dan kelebihan iPhone 6 yang diunggulkan dari produk smartphone lainnya.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post