Berburu Dollar dan Rupiah dari Internet


Setiap hari menggunakan internet, begitu banyak kegiatan yang bisa kita lakukan didunia yang tidak ada habisnya itu. Ada yang menggunakan quota, ada juga yang memakai komputer sewaan diwarnet. Pernahkah kita berfikir bahwa setiap kilobyte (satuan data yang umum digunakan di internet) yang kita gunakan untuk membuka informasi didunia maya ini membutuhkan uang atau bayaran. Kira-kira apa mungkin bagi seorang yang berfikir untuk masa depannya tidak memikirkan bagaimana untuk mengembalikan dana yang telah digunakan untuk membayar setiap receh yang dibayarkan untuk sebaris informasi yang dibaca di jejaring sosial maupun website berita lainnya.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan segenggam receh dari internet yang sudah mulai banyak menawarkan pekerjaan yang mungkin bisa dibilang sedikit tidak mudah. Di internet kita bisa melakukan pekerjaan diantaranya adalah : jasa afiliasi, jasa iklan, jasa survei, jasa review, jasa menulis, jasa admin web, jasa admin forum, jasa siter game, dan masih banyak lagi peluang kita dalam mendapatkan dollar demi dollar, rupiah demi rupiah. Dengan uang yang kita bayarkan untuk quota yang digunakan saat online hendaknya kita harus memikirkan bagaimana cara mengembalikan atau minimal memutar kembali modal quota yang digunakan untuk mengakses internet.


Seperti halnya pada halaman blog ini, bisa kita lihat ada banyak iklan beterbangan pada sudut-sudut halaman maupun pada sidebar widget blog. Itu adalah salah satu usaha yang saya lakukan untuk meraih rupiah minimal untuk mengembalikan modal quota yang digunakan. Nah demikianlah usaha yang bisa kita lakukan, untuk itu.. apa usahamu!

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post