Spesifikasi dan Performa ASUS A450C Series

ASUS A450C merupakan salah satu produk ASUS yang telah teruji kemampuannya baik itu berupa ketangguhan performa yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Alasan mengapa saya mengulas mengenai ASUS A450C adalah karena saya sendiri telah merasakan banyak kelebihan ASUS A450C dari pada laptop atau notebook lainnya. Untuk itu pada postingan mengenai review ASUS A450C akan kita lihat kelebihan-kelabihan yang dimilik oleh salah satu produk terbaik ASUS ini.

Performa ASUS A450C yang bisa dibilang sangat tangguh ini membuat laptop ASUS ini menjadi yang terbaik di kelasnya. Sebagai salah seorang pengguna ASUS versi ini, sangat banyak keunggulan yang saya dapatkan, diantaranya yaitu laptop asus sangat tahan terhadap penggunaan yang lama, tidak cepat panas, tidak mudah rusak, baterai tahan lama. Fitur autosleep dan instant on menjadikan saya pribadi sangat puas karena fitur portable dan instant yang keren tersebut.

Spesifikasi ASUS A450C

Nah bagi Anda yang merasa ingin membeli ASUS A450C, Anda bisa membeli melalui gambar di bawah ini sebagai rekomendasi dari saya.

Untuk membeli ASUS A450C via Bhinneka.com bisa dilakukan dengan klik pada gambar laptop dibawah.


ASUS Notebook A450CA-WX106D - Red

Spesifikasi ASUS A450C - Laptop terbaik dan termurah

Processor : Intel Core i3-3217U, 1.8 GHz 
Memory/RAM : DDR 3 - Kapasitas 2 GigaByte
Graphic/VGA : Inter HD 40000 + Nvidia GeForce 720M 2Gb
Display : Layar berukuran 14 Inchi 
HDD : Kapasitas 500 Gb
DVD : DVD RW - Super.MTI
Port : USB 3.0, USB 2.0, HDMI
Network : Ethernet card + Wireless card

Design A450C adalah yang terindah

ASUS A450C di design dengan penuh keistimewaan, berwarna merah. Slim berbodu aduhai membuat banyak mata tertuju padanya. Ringan dan mudah di bawa dalam banyak aktifitas yang cukup sibuk. Bodynya setengah alumunium dan setengah lagi fiber. Lebar layar sebesar 14 inci, puas untuk melihat layar yang ditampilkan notebook. Dengan ukuran ini tidak akan terpotong lagi saat melihat website. Ini kendala yang sering terjadi saat brwosing dan ASUS memberi solusi. Ketipisan laptop ini kurang dari 1 inchi. Bodi sangat elegan dan ringan. Fantastic!


Harga murah dan bersahabat

Harga laptop ASUS A450C murah kok, hanya sekitar 6 juta rupiah. Itu harga yang cukup pantas untuk semua fitur terbaik ASUS. Dan hingga saat ini saya masih belum mengeluarkan uang lebih untuk biaya laptop ASUS A450C. Komponen yang mudah di cari, mudah dalam perbaikan dan sangat mudah untuk di regenerasi karena harganya tidak akan jatuh dipasaran.

Garansi 24 bulan lamanya

Salah satu yang paling menarik dari ASUS adalah garansinya yang lama. Yaitu hingga 24 bulan. Ini merupakan garansi paling lama untuk semua merek notebook diseluruh Indonesia. Jadi hingga 24 bulan lamanya kita bisa mendapatkan jaminan perbaikan selama 24 bulan dengan ketentuan yang berlaku.

Spesifikasi,Performa ASUS A450C

ASUS Notebook terfavorit masyarakat Indonesia, seperti yang telah kita bahas bahwa ASUS selalu memberikan kualitas terbaik kepada para konsumennya terkhusus di Indonesia. Pada umumnya laptop ASUS sudah memiliki fitur yang sama yang memang menjadikan unggulnya ASUS dari pada laptop merek lain. Seperti kita kenal salah satu andalan ASUS adalah fitur INSTANT ON yaitu menghidupkan notebook hanya dalam 2 detik saja. 

129 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. asus punya saya dgn type yg sama procesor nya cuma intel celeron 1.50 Hz,....terus yg bener yg mana nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya memang ada merek yang sama seri yang sama, namun type berbeda pak Deny

      Delete
  2. sama, asus yg saya dapet, processornya CUMA celeron dual core 1,6ghz dan vga CUMA intel hd graphics 3000 yang bener yang mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya memang bisa saja ada perbedaan pak, namun tentunya harganya juga berbeda

      Delete
  3. punya saya alhamdulillah core i3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Pak Mayang, Punya kita sama :)

      Delete
  4. Kalo buat maen game kayak gta 4 lancar nggak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk VGA seharusnya bisa, namun memory 2 Gb terlalu kecil untuk GTA IV

      Delete
  5. laptop saya nih..ram nya ts upgrade gak??gimana caranya??soalnya gak maksimal dgn ram 2gb..maunya 4gb sih.. kalau main far cry 4 bisa gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mw upgrade saya sarankan tunggu hingga garansi habis mas. Jika laptop mas ASUS A450C juga, seharusnya bisa diupgrade karena milik saya juga saya upgrade menjadi 4 Gb. Untuk Far Cry 4 saya rasa 4 Gb cukup

      Delete
    2. garansinya udah saya pakai gan.Beberapa waktu yg lalu , laptop saya bermasalah setelah 3 bulan pemakaian.Ketika sudah tekan tombol power,laptop tidak mau nyala alias mati kembali setelah lampu indikator nyala.Saya bawa ke service Asus,katanya mainboardnya yg bermasalah.Udah digaransi,dan diganti dengan spare part/mainboard yg baru tanpa biaya apapun/free.Jadi sekarang tanpa kendala lagi,tapi segel garansi di bawah laptop udah sobek/terbuka.Otomatis itu tidak bisa garansi lagi atau masih bisa gan?Waktu saya tanya,kata petugas nya kalau ada masalah pada laptopnya silahkan datang kembali.

      Delete
    3. Sepengetahuan saya, jika memang ada kartu garansi tidak masalah. Namun jika tidak ada boleh dibawa saja ke service center. Mereka akan menganalisa dulu apakah masih hitungan garansi atau tidak. Semoga membantu

      Delete
    4. Gan ane mau nannya kirakira merk apa yang cocok sama ram bawaan dan frekuensi dari ramnya PC 6400 kah dan frekuensi dri ramnya harus berapa

      Delete
  6. laptop ane a450c i3 2GB RAM, socket ram nya kata temen ane cuma 1 jadi kalau upgrade ram harus ganti y ga bisa tambah ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, harus ganti atau tukar tambah.

      Delete
    2. Bang itu memory bawaan asus nya gak solder bisa diganti /dicopot

      Delete
  7. min,seandainya asus a450c pakai windows 7 64bit,suport ngga min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat support, namun sebaiknya minimal dengan RAM 4 Gb agar lebih tepat sasaran. Thx

      Delete
  8. Tanya nihh.. masih awam... kalo di liat dari pemakaian mungkin kebanyakan buat game... minta saran min.. mending pilih asus a450c apa asus a450L... balasanya ya

    ReplyDelete
  9. Tanya nihh.. masih awam... kalo di liat dari pemakaian mungkin kebanyakan buat game... minta saran min.. mending pilih asus a450c apa asus a450L... balasanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari keduanya menurut saya sama saja asalkan spek yang ada pada laptop memang bagus. Dari pengalaman saya menggunakan asus termasuk tangguh digunakan untuk bermain game.

      Delete
    2. kalo ada budget di atas 6,9 jt mending pilih A450l, A450l procienya core i5, ram 4gb, nvidia 820M 2gb, waktu itu saya beli di Kota Malang harganya 7,4 jt

      Delete
    3. Iya kalau memang ada budged lebih boleh disesuaikan dengan yang lebih baik specnya :D

      Delete
  10. seandainya garansinya minta bateray baru bisa nggak kak,soalnya bateray aku agak eror(cpet abis)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika memang kondisi masih bisa saya sarankan untuk segera melakukan komplain ke service center ASUS.

      Delete
  11. Cara menambah ram di asus a450c gimana min..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya bawa saja ke toko agar lebih aman namun sebaiknya lihat teknisi toko mengerjakannya langsung.

      Delete
  12. Mohon pencerahan mas bro..kmren py ane lcd kena bro..1thn pembelian..nah ane bawa ke cnter asus. Di ganti lah dengan lcd baru n kinclong free...setelah 2 mnggu ane pke tiba2 layar lcd bergaris mas bro... apa ada yg salah dgn lepi a450c?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya jika sudah dibawa ke service center berarti mereka sudah memeriksa pada alat yang lain, kemungkinannya bisa saja mereka mengganti dengan lcd dari laptop yang sudah rusak. Namun kita juga tidak bisa berburuk sangka dulu, sebaiknya dibawa lagi ke service center ASUS.

      Delete
  13. Asus a450c bagus ga buat game kya pes2015????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game kaya PES 2013, 2014, 2015 oke, COD 3, Resident Evil 6, Skyrim V The Elder Scrolls juga aman. Jadi silahkan coba.

      Delete
  14. berapa harga hardisk asus A450C sekarang bro,,....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harga harddisk bervariasi bro, sesuai dengan kapasitasnya juga. Tidak ada batasan jika ingin mengganti merek harddisk asalkan masih dengan jenis slot yang sama.

      Delete
  15. aku beli kok harganya 4 juta , yang diatas kok mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah milik Anda spesifikasinya sudah sesuai karena bisa saja hanya serinya yang sama. Dan harga ini adalah harga 1 tahun yang lalu. Thanks.

      Delete
  16. Laptop asus saya a450c tapi intel nya core i5 :| yg bener yg mana mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sering terjadi, tergantung permintaan pasar.

      Delete
  17. mas,, laptop saya asus a450c tapi game mostwanted tidak bisa dimainkan,, itu karna apa yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas, saya pernah coba. Bahkan dgn spesifikasi lebih rendah masih sanggup. Coba pastikan installnya tidak ada masalah mas.

      Delete
  18. Gan mw nanya .. Laptop saya juga a450c ... Bisa ganti prosesor gk? Dari i3 jadi i5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya hampir seluruh laptop tidak bisa upgrade processor gan. Paling banter kita hanya bisa nambahin media penyimpanan saja seperti memory dan HDD.

      Delete
  19. Min laptop saya asus a450c katanya ada vga nvidia nya...kok di laptop saya hanya ke detec intel hd 4000??.. Control panel nvidia di laptop saya gk ada..Apakah nvidia nya itu gabung dengan intel hd nya dan bekerja bersamaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pastikan driver NVIDIA sudah terinstall. Jika sudah, itu wajar terjadi. Teknologi saat ini vga digandeng dan digunakan keduanya oleh laptop. Yaitu pada saat digunakan untuk fungsi umum seperti mengetik, browsing dan sebagainya, vga yg digunakan adalah on board (Intel HD) Sedangkan untuk fungsi yg lebih berat seperti saat bermain game, editing foto atau video, ataupun rendering, akan digunakan vga card (NVIDIA). Pada laptop ASUS tersedia fitur autoswitch yang secara otomatis mendeteksi vga manakah yang akan digunakannya. Semoga bermanfaat.

      Delete
    2. Laptp sya A450c ko ga bisa d instal nvidia gan,bisanya hd grfk 4000,apa mungkin ga suport?

      Delete
  20. Min laptop saya asus a450c katanya ada vga nvidia nya...kok di laptop saya hanya ke detec intel hd 4000??.. Control panel nvidia di laptop saya gk ada..Apakah nvidia nya itu gabung dengan intel hd nya dan bekerja bersamaan?

    ReplyDelete
  21. Gan utk asus a450c itu sramnyamnya 1 ato 2 gan.. nuhun sebelmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mungkin maksud agan kapasitas RAM ya. Kebanyakan laptop saat ini sudah menggunakan kapasitas 2 Gb sampai 8 Gb. Walaupun yang menggunakan 1 Gb juga masih di produksi.

      Delete
  22. Min, kalo punya saya yang dual core. RAM nya bisa di upgrade sampe ke berapa Giga ya?

    trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau di upgrade sampai 8 Gb juga tidak masalah. Namun untuk RAM 8 GB hanya bisa digunakan secara maksimal dengan menginstall operating system 64bit dan ini disarankan pada pocessor quad core keatas. Namun saya saran kan jika dual core sebaiknya maksimal hingga 4 Gb saja.

      Delete
  23. punya saya asus A450C Ram'a On Board 2gb trus saya tambah 2 gb(Karena tersedia slot kososng) tipe RAM sama. tapi kenapa sering bulescreen ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itulah kasus yang sering ditemukan apabila menggandeng 2 keping RAM. Namun bluescreen tidak menjamin karena perihal itu saja. Coba install ulang lagi untuk memastikannya. Atau dari pengalaman saya masalah BS juga bisa terjadi apabila kondisi laptop terlalu panas.

      Delete
  24. Replies
    1. Maaf saat ini belum saya jual :p. Jika maksudnya adalah Call Of Duty. Saya sudah pernah coba dan bermain sampai tamat dan tidak ada masalah.

      Delete
  25. Laptop saya juga a450c slot RAM nya ada berapa ya ? mau nambah 4gb dan pake 32bit tetap lancar gk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk 32bit batas paling maksimal untuk RAM adalah 4 Gb. Walaupun pada sebagian kasus ada yang hanya terbaca 3Gb. Sepengetahuan saya slot untuk RAM biasanya ada 2. Namun lebih disarankan untuk mengganti 4Gb menjadi 1 kepingan saja. Walaupun itu akan membuat kartu kepingan yang lama tidak digunakan. Namun jg tidak mengapa jika digandeng dua keping. Semoga membantu.

      Delete
  26. Gan apa tipe leptop a450c yg i3 ram 2gb hardisk 500 sdh vga nvidia smua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepengetahuan saya untuk vga nvidia tidak semuanya gan, pernah saya jumpai dgn spek yang sama namun vga nya hanya intel saja. Thx

      Delete
  27. Gan sekarang ane punya masalah baru gan..a450c ane keyboard rusak..kalo beri brp ya gan? Thx buat agan admin..atas pencerahan di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan. Saya juga kurang tau, namun sepengetahuan saya harga keyboard kisaran 150 - 200an ribu gan. Thx

      Delete
  28. Bos....,laptop saya Asus A450C, kemaren saya install ulang di kupang, pakai Windows 7, ( memang ori-nya ), waktu saya balik ke Jakarta, ternyata saya lihat webcam-nya ngga di install. Nah, sekarang saya mau download, pakai webcam apa ya bos...??? Tolong dibantu dong bos...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau webcam sih bisa pakai aplikasi yang disukai bos, biasanya saya pakai aplikasi cyberlink. Namun masih banyak juga yang lain. Yang jelas pastikan driver cameranya sudah di install dengan baik. Semoga bermanfaat.

      Delete
  29. mas kok pas lcd saya dibenerin di asus (gara" retak) pas udah bener di aplikasi kamera saya ga kedeteksi kamera nya nya.. jadi cuma gambar bingkai nya doang.. salah aplikasi nya atau kamera nya ngilang? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dipastikan apakah camera sudah terdeteksi atau belum. Kalau menurut saya kesalahan diaplikasi sangat jarang terjadi. Namun bisa saja terjadi apabila settingan camera tidak mengarah ke webcam bawaan laptop.

      Delete
  30. tapi sekarang laptop saya (A450C 32 bit) udah di install ulang.. cara ngecek driver camera nya udah terinstal dengan baik gimana yaa? tolong kasih link web solusi kalo ada. thanks

    ReplyDelete
  31. LCD laptop asus a450c series saya pecah, mw d ganti, lcd yg pas gmn cara biar tau.y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika Anda ingin mengganti sendiri silahkan pastikan ukuran layar Anda. Namun kalau boleh saran sebaiknya langsung bawa ke ASUS Center saja. :D

      Delete
  32. Mas, laptop saya A450C pakai win 7 yg 64 bit. Performa pakai ram 2GB terasa lambat. Berapa maksimal RAM yg bisa saya ganti? Apa hasilnya signifikan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu mas, karena win 7 x64 di rekomendasikan menggunakan RAM 64bit. Untuk upgrade up to 8 Gb, namun menurut saya cukup dengan 4Gb saja mas.

      Delete
  33. Mas, laptop saya A450C pakai win 7 yg 64 bit. Performa pakai ram 2GB terasa lambat. Berapa maksimal RAM yg bisa saya ganti? Apa hasilnya signifikan?

    ReplyDelete
  34. Kok saya punya laptop ini. Vga nya inter hd 4000 aja gan. Gada nvidiaa nya -_- solusi nya gmn yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang untuk seri ini ada beberapa versi dan itu membuat harganya juga berbeda. Oleh karena itu jangan sampai membeli harga mahal namun spek lebih rendah. Semoga menjadi pengetahuan.

      Delete
  35. mas mau tanya ,, berapa harga mothetboard asus a450c ?
    trims

    ReplyDelete
  36. Om laptop asus a450c..ramnya kan 2giga..kalau saya ganti jd 8giga apakah bisa?saya tidak tau maksimal kapasitas memori ram utk asus a450c...mohon sarannya
    trima ksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa om, tp OS nya harus di update ke x64 bit.

      Delete
  37. Ka,kenapa ya kok laptop saya kalo dicharger kadang bisa kadang juga engga. Trus kalo bisa pas saya nyalain layarnya item doang . Saya matiin lagi trus ga mau hidup. Itu kenapa ya kak ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
  38. Ka,kenapa ya kok laptop saya kalo dicharger kadang bisa kadang juga engga. Trus kalo bisa pas saya nyalain layarnya item doang . Saya matiin lagi trus ga mau hidup. Itu kenapa ya kak ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan ada masalah pada chargernya atau pada port chargernya. Kalau layarnya hitam saja ada beberapa masalah yang terjadi, perlu dijelaskan lagi indikasinya. Diagnosa awal kemungkinan karena permasalahan pada daya yang tidak kuat atau pada motherboardnya.

      Delete
  39. Laptop saya sama sperti punya agan A450C i3 Ram 2 GB .pakai Os Windows 10 Pro 64bit..ini cocoknya pake RAM brpa GB ya? Berapa batas Maksimal upgrade Ram tipe kita ini.. dan berapa harganya? Juga sebenarnya berapa buah slot RAM utk tipe kita ini yg benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari ilmu yang saya tahu untuk Windows 64Bit itu rekomendasinya menggunakan 4 Gb mas. Bahkan untuk processor terbaru saat ini sudah menyarankan upto 8 Gb. Saya sendiri sudah upgrade menjadi 4 Gb (dua keping RAM alias dua slot), namun saya masih menggunakan windows 7. Dan satahu saya juga win 10 sudah dikemas dalam 64bit. Terima kasih.

      Delete
  40. Om..laptop nya lemot.padahal sudah di install ulang. Spec nya intel corei5 ram 4 giga hdd 750 gb.apakah ada masalah di hardisk nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah lemot memang paling sering terjadi dikarena HDD om. Pengalaman punya pengalaman, memang yang paling sering menjadikan lemot walau sudah install ulang adalah permasalahan pada HDD (Secara umum) Coba deh di chek lagi kesehatan harddisknya om. Semoga bisa selesai masalahnya.

      Delete
  41. Om..laptop nya lemot.padahal sudah di install ulang. Spec nya intel corei5 ram 4 giga hdd 750 gb.apakah ada masalah di hardisk nya???

    ReplyDelete
  42. gan, laptop ane asus A450C ane tambah ram kemarin 4 gb, kenapa yang terbaca hanya 4 gb saja, sedangkan ram yang di on board tidak terbaca ya? solusi gann, ane make windows 7 ultimater 64 bit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya kurang paham maksud pertanyaannya. Upgrade RAM 4Gb, yang terbaca 4 Gb (bukankah itu yang diharapkan). Bolehkah diberitahukan berapa kapasitas awal RAM? Jika boleh tau maksud onboard ini seperti apa? Apakah maksudnya RAM bawaan? Terima kasih.

      Delete
  43. Pantesan, kok dari beberapa gak kuat ngangkat game gede. Ternyata beda jenis, walaupun tipenya sama.

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Assalamualaikum admin sya juga pakai Asus a450c Windows 7 64 bit itu ram nya bisa d up smapai berapa Gb? Trus kalau memilih ram yang cocok untuk speck ini nyari PC yg berapa ? Trima kasih sblum nya m mhon pencerahan nya mas admin :)

    ReplyDelete
  46. Assalamualaikum admin sya juga pakai Asus a450c Windows 7 64 bit itu ram nya bisa d up smapai berapa Gb? Trus kalau memilih ram yang cocok untuk speck ini nyari PC yg berapa ? Trima kasih sblum nya m mhon pencerahan nya mas admin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam mas Rahmat.

      1. Sapengetahuan saya untuk Windows 7 64 Bit itu bisa menggunakan RAM upto 8 Gb mas.

      2. Sedangkan untuk mencari RAM yang sesuai saya sarankan yang sama antara kedua keping RAMnya jika menggunakan dua buah RAM, khususnya dari segi jenis maupun kecepatannya.

      Semoga membantu.

      Delete
  47. Mas, laptop saya Asus A450c, nah di laptop saya ada 1 slot ram kosong lagi di belakangnya, namun saya baca di atas a450c cuma ada 1 ram, jadi laptop saya ada 1 ram atau bisa 2 ram ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepengetahuan saya ada 2 slot mas. Karena saya sudah upgrade dari 2Gb menjadi 4Gb. Klarifikasi jika saya ada menulis satu slot. Mohon pengertiannya. Terima kasih.

      Delete
  48. mas saya mau nanya laptop sya asus A450C series processor dual core ram 2gb hdd 500gb...bisa pake game call of duty ga.. lemot ga kalo di pake...tq

    ReplyDelete
  49. Mau tanya mas, laptop saya asus a450c, 64bit, ram 2gb ddr3 onboard, free slot 1. Nah mau tambah ram yg 4gb ddr3l. Yang saya tau ddr3 ama ddr3l beda di low voltage nya aj . Kalo saya pasang ddr3l laptop apakah nantinya ada masalah?

    ReplyDelete
  50. Admin mohon infonya game pes berapa yang visa di mainkan di laptop says speak: Asus A450c dual core celeron 1,50 GHz ram 2.00 64 bit,
    terimakasih

    ReplyDelete
  51. Min, saya mau Minta saran.
    Kira2 leptop Asus A450C core i3 ram 8gb hardisk 1tb harga second 3.5 jt
    Kalo saya beli bags gak...!

    ReplyDelete
  52. gan tanya , kalau mau ganti RAM 4gb pada Asus a450c biayanya sekitar berapa ya?

    ReplyDelete
  53. Kak kok saya saat bermain game seperti point blank suka force close terus masu lagi jadi nggak bisa main main

    ReplyDelete
  54. Min.saya mau nanya laptop saya asus a450c core i3 ram 2gb windows 10 pro 64 bit dan nividia geforce 720m. saya mau upgrade ram nya jadi 8gb pilih 2x4 atau 1x8 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. pertanyaan sya sama persis Mas.. spek laptopnya & OS nya jg sama dgn saya..

      Sebenarnya bagus terpasang 2 keping atau 1 keping sih?
      Misal 2x4 gb atau 1x8 gb?

      Soalnya dr p3ngalaman sya pake PC, Bagus yg 1 keping.. 2 keping kalo gak cocok type & size nya, clock speednya jg beda, bisa BlueScreen atau ShutDown sering..

      Mohon jawabannya.. trims..

      Delete
    2. Bro link vga yg cocok untuk asus a450c windows 10 dong punya gw ko g biaa ya 🙏help

      Delete
  55. assalamuaikm.. admin asus yng sya ounya sma persis kyk yang admin punya. mau minta saran klau di install windows 8.1 pro lemot gak kira2.. untuk batre laptopnya joss min. asal sesuai prawatan punya sya sdah hampir 4 thun batre blum soakk

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Mau nanya nih.. LAPTOP SAYA JUGA ASUS A450CA-WX106D kira2 slot ramxa Ad berapa y?

      Delete
  57. sangat bermanfaat min.. jempok 5 untuk pengguna asus.

    ReplyDelete
  58. sangat bermanfaat min.. jempok 5 untuk pengguna asus.

    ReplyDelete
  59. Saya Punya ASUS A450C, karena terasa bertenaga saya ingin menambah RAM nya menjadi 4 GB apa kah Bisa ?

    ReplyDelete
  60. min, mau tanya, asus a450c core i3 memory ram nya bisa 8gb gak ya?

    ReplyDelete
  61. help me om... laptop kita sama stelah saya instal win7 64bit ,banyak progam yg tidak bisa berjalan ,,sperti wifi ,dan vga nvidianya ndk jalan bang ,,gmna nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya upgade ddr3l 8gb tambah ssd samsung 860 2.5gb.walau harus buka cd buat nambah ssd bawaan tp hasilnya Ngacir dicoba saja

      Delete
  62. min mau nanya nih, ane pake ASUS A450C core i3 ram bawaan 2 gb slot ram cuma 1. os ane windows 7 64 bit dari pertama beli, kalo ane ganti ram bawaan nya ke ram 8gb cocok ga min?

    ReplyDelete
  63. Cara update ram 2gb ke 4gb gimana gan? Harus bawa ke asus centernya?

    ReplyDelete
  64. bos laptop asus saya di stiker luarnya series A450C tapi habis saya cek dxdiag nya sistem model nya X450CA, knp jadi beda gthu ya bos,?

    ReplyDelete
  65. Gan punya ane juga asus a450c windws 8.1 setelah ane instal k windows 10 pas mau instal vga dari driver bawaan g bisa ga tolong pencerahannya🙏

    ReplyDelete
  66. salah beli laptop ane, dulu tahun 2015 ga ngerti sama sekali, i3 3217u 1.8Ghz 32 bit ram 2gb vga on board intel hd. selama ini ane pake mentok di call of duty black ops 2, itu juga ga terlalu lancar. pengen upgrade ram eh mentok di 4gb, upgrade prosesor kaga bisa, fix dah pengen ganti laptop aja, yang pasti prosesor amd, clock speed 2x yang lama, 64 bit, ram minimal 8gb 2 x 4 gpp, vga ga terlalu penting, kalo maenin game berat tinggal colokin hdmi ke tv, kira2 ada saran laptop yang mana ga gan

    ReplyDelete
  67. Min asus a450cc sebenernya ada/ suport bluetoothnya gk sih.... Soal
    nya udah ane cari2 gk ada..

    ReplyDelete
  68. Mas itu ram bawaan yg 2gb bisa dicopot ganti ke ram 8gb ,soalnya klo ditambah ke 8gb dipasangkan dr bawaan 2gb ktanya g "efektif" ,bukannya klo ram tmbh gede cuman 1x8gb performanya tmbh bgus.btw laptop saya sama asus a450c i3 mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  69. Tipe laptop asuz A450 Ram 2 HDMI, Kalo kita mau update windows 7 ke windows 11 apakah bisa?

    Mohon izin arahannya
    Terimakasih...

    ReplyDelete
  70. Gan klo saya upgrade RAM nya smpe 8 GB kuat ga ya?

    ReplyDelete
Previous Post Next Post