Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS A46CB Termurah

ASUS A46CB adalah produk terbaru dari ASUS dengan type A series yaitu generasi setelah ASUS A450C yang sangat diminati dan diincar oleh banyak konsumen. Memang saya pribadi tidak memiliki notebook ASUS ini namun saya telah melihat sendiri beberapa orang disekitar saya yang menggunakan laptop ASUS A46CB. Nah berbagi informasi yang bermanfaat ini tidak hanya sekedar promosi produk ASUS saja, namun barangkali bisa dijadikan sumber dan referensi nantinya. Untuk itu mari kita lihat spesifikasi dari ASUS A46CB.
Spesifikasi Laptop ASUS A46CB - Laptop murah terbaik
Processor : Intel - Tersedia untuk Core i3 dan Core i5
Memory/RAM : DDR 3 - Tersedia 2 GB dan 4 GB (umumnya)
Graphic/VGA : Inter HD 40000 + Nvidia GeForce 740M 2Gb
Display : Layar berukuran 14 Inchi
HDD : Kapasitas 500 Gb
Network : Ethernet card + Wireless card
Fitur : Slim, alumunium casing, black silver colour
Port : USB 3.0, USB 2.0, HDMI

Tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa
Ketipisan notebook ASUS yang satu ini memang luar biasa, bahkan tidak sampai 2 inchi, berat ASUS A46CB pun hanya beberapa kilogram sehingga tidak sulit untuk dibawa kemanapun dan kapanpun. Sangat cocok untuk gaya hidup masyarakat Indonesia. Baik digunakan oleh pekarja kantoran, guru, mahasiswa, siswa, operator, instansi pemerintahan, dan sebagainya. Kelebihan ASUS A46CB adalah tipis, ringan dan harganya relatif murah kok.
Harga tidak mahal, ASUS memang murah dan terbaik
Laptop ASUS A46CB ini bisa dibeli dengan harga 6 juta 5 ratus ribu rupiah (harga 2 bulan yang lalu, bisa saja sudah berubah). Dengan fitur yang banyak tidak akan menyesal rasanya membeli laptop dengan kualitas nomor wahid ini. Dan daya tahan laptop ASUS yang baik membuat ASUS A46CB tidak memerlukan biaya perbaikan nantinya. Yang terpenting hanya merawatnya saja.

Ringannya itu lho, tidak bikin panas dan lebih cepat dingin
Berat ringannya suatu laptop berbanding lurus dengan pilihan user terhadap suatu laptop. Ini adalah penelitian yang saya lakukan sendiri melalui suvei dari beberapa sampel dengan pekerjaan yang berbeda. Lebih senang menggunakan ASUS A46CB karena ringan saat diangkat ataupun disimpan di dalam tas. Akan lebih flexibel dan pastinya tetap matching dong. Tidak cepat panas karena terbuat dari bahan alumunium. Sifat alumunium adalah menyerap panas, kemudian dengan adanya fan/kipas panas pada alumunium dilepaskan. Sehingga panas putaran CPU tidak awet di dalam laptop. Itulah perkembangan terbaru dari laptop ASUS.

Nah, bagaimana? Apakah ASUS A46CB adalah pilihan yang paling tepat dengan kriteria Anda, jika yes tunggu apa lagi, ayo beli ASUS A46CB sekarang juga. Semoga bisa menjadi sahabat dalam setiap aktivitas komputerisasi Anda. Good Luck!

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post