Pengalaman terbaik mengikuti kursus SEO

Membangun kepercayaan mesin telusur dan pengguna tidaklah mudah. Tentu harus ada hal unik yang melambangkan website/blog, sehingga disenangi oleh mesin telusur sekaligus oleh pengguna. Tidak ada syarat khusus untuk membuktikan kepada mesin telusur agar menyenangi website/blog yang kita kelola. Hampir lebih dari dua bulan ini saya belajar seputar SEO. Membaca banyak artikel mengenai seo, faktor yang mempengaruhi seo serta seperti apa cara membangun konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca. 

kursus seo

Mencari perhatian mesin telusur itu bagus untuk mendapat rating yang baik, namun itu bukanlah prioritas bagi search engine. Search engine biasanya mengutamakan rating/ranking suatu website jika bacaan dan informasi yang disajikan bermanfaat bagi pengguna. Ini wajar-wajar saja karena search engine memberikan jasa kepada pengguna pencari informasi. 

Selama dua bulan ini saya melakukan pengamatan, dan dari itu saya banyak belajar. Saya mulai mengikuti beberapa kontes seo, memang pada awalnya tidak semudah yang kita bayangkan. Namun seiring kegiatan belajar dan kursus seo yang saya lakukan, peningkatan pun mulai terjadi. Ada beberapa postingan karya saya yang mendapat peringkat baik di halaman pertama mesin telusur. Alhamdulillah dengan belajar yang giat dan kerja keras akhirnya impian saya selama ini mulai mebuahkan hasil. Ini menjadi saya semakin antusias untuk menguji nyali berkompetisi dalam kontes seo berikutnya. Semoga ini bisa menjadi pengalaman bagi teman-teman yang lain. Mari baca kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post