ASUS Memang Notebook Termurah

Notebook ASUS termurah
Mengapa ASUS menjadi produsen dengan penjualan produk notebook terbaik? Tentu ada jawaban khusus untuk menjawab pertanyaan tersebut. Menurut saya setelah melakukan research dan wawancara langsung kepada konsumen ASUS diperoleh bahwa, notebook ASUS yang baru saja dipasarkan bisa langsung merebut pasar notebook Indonesia karena KUALITASNYA BAIK namun HARGANYA yang MURAH.

Buktinya dengan spesifikasi yang sama pada laptop bermerek lain, kita bisa mendapatkan ASUS dengan harga yang lebih murah. Murah bukan berarti murahan! ASUS murah namun kualitas mewah loh! Saya buktinya, dan pasti banyak orang yang sependapat dengan saya. ASUS notebook terbaik dan favoritku.

ASUS Notebook Termurah

Murah yang seperti apa?
Begini kronologinya, misalnya kita akan membeli notebook atau laptop dengan budget 6 Jutaan. Jika kita memilih laptop bermerek lain dengan budget 6 jutaan kita hanya bisa membeli notebook dengan spesifikasi processor intel i3, memory 2 GB sampai 4 GB. Sementara jika membeli notebook ASUS tentu akan memperoleh spesifikasi yang sama dan ada tambahan pada VGA yaitu Nvidia GeForce 2 GB. Jelas ini merupakan suatu keuntungan bagi kita. Dengan adanya VGA akan menambah kemampuan performa dari notebook ASUS.

Saya sudah memabandingkan dengan beberapa produk notebook ternama di Indonesia, dan terjamin ASUS lebih murah bahkan kualitasnya lebih baik. Dengan harga yang murah itu kita juga bisa mendapatkan fitur Sonic master yang membuat jernih speaker dalam mendengarkan musik. Instant on yang bisa membuat notebook hidup hanya dalam 2 detik. ASUS adalah pencetus instant on yang pertama di Indonesia. Juga mempunyai fungsi ice cool pada body yang terbuat dari alumunium, sehingga notebook tidak panas dan malah sangat dingin seperti es. Buktikan sendiri.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post