ASUS, Lengkap serta Pelayanan Kelas Atas

Sebuah industri produk ternama akan terhambat perkembangannya jika tidak memiliki pelayanan yang cepat dan berkualitas, secepat menghitung satu..dua..tiga. Tingkat keberhasilannya akan terganggu karena akan banyak orang yang mengeluh atas supportnya. ASUS merupakan salah satu perusahaan dengan pelayanan Customer Service terbaik.
Saya pun telah membuktikan dengan melakukan komunikasi langsung kepada ASUS service center. Saya menemukan sebuah kasus pada laptop ASUS bertipe slim dengan seri A46C. Masalah yang saya temukan adalah HD terdeteksi tetapi tidak bisa boot ke HD. Bingung, cari solusi ke mbah google pun tidak ketemu juga. Akhirnya saya putuskan untuk menghubungi ASUS support.

 asus tablet phabletPertama sekali ketika hari minggu, santai, udah kaya nulis diari aja gue. : ) @#$!%^ Saya mengirimkan email langsung ke ASUS support. Saya cukup ragu bahwa keluhan tersebut akan dibalas. Saya pun bersabar untuk menunggu hingga hari senin ataupun selasa, karena pada umumnya layanan customer membutuhkan waktu balasan hingga 24 jam.

Besoknya pagi senin ketika membuka email ane kaget nglihat ada balasan dari ASUS, dan tercatat waktunya sekitar pukul 00.04 AM. Bayangkan bagaimana bisa mereka bekerja di tangah malam. Tapi mungkin karena email tersebut diteruskan ke semua akun karyawan teknisi ASUS. Jadi siapa yang bisa membalas dan pernah mnjumpai kasus seperi yang dikeluhkan customer, mereka langsung membalas dengan cepat.

Berikut SS dari balasannya :

asus-support

    

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. udah 2 hari kirim email di asus gk ada tanggapan,,,,padahal saya mau tanyakan tentang nasib hp saya yg udah 3 minggu gk kunjung ada kabarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Anda mengirim pada saat hari libur. atau agar lebih pasti coba kirimkan lagi ke customer service ASUS khusus smartphone atau dengan subjek smartphone.

      Delete
Previous Post Next Post