ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Pada tulisan berjudul ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon kita akan mengangkat sebuah tema dengan kata kunci “Perkembangan teknologi PC tablet”, ya, khususnya tablet dengan teknologi pintar yang baru-baru ini menjadi trendi yang jumlah peminatnya luar biasa. Kenapa demikian? Itu karena efek positif yang ditawarkan kepada penggunanya sangat banyak. Lalu muncul ASUS dengan produk terbarunya ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Di dunia komuniakasi pada awalnya kita hanya mengenal :
1. Telepon untuk media komunikasi, atau handphone media yang lebih canggih lagi.
2. Kita harus menggunakan mesin fax untuk berkirim pesan dengan cepat.

Tapi apakah ada yang lebih cepat dan instan?? Jawabannya ada!!
Betul sekali, dengan menggunakan tablet, smartphone, phablet ataupun gadget lainnya, apalagi sekarang ada ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon .

Pada umumnya PC tablet yang dihadirkan sekarang manggunakan sistem operasi android (open source). Instant, canggih namun flexibel, menjadikan kita menggigit jari mengikuti perkembangan teknologi terbarunya, khusunya penulis sendiri. Jadi apakah PC tablet menjadi sebuah kebutuhan? Bisa kita bilang seperti itu. Walaupun gadget juga belum bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer. Kira-kira teknologi berikutnya akan secanggih apa lagi ya? Atau mungkin phablet yang bisa digunakan hanya dengan mat. Hmm, kita tunggu saja. Sebelum itu kita kupas tuntas dulu tablet ASUS yang satu ini.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
        Wah, kaget ditambah rasa kagum yang sangat luar biasa ketika saya melihat fitur dari si gadget dengan ukuran kecil namun kemampuan super. Terlintas sejenak dipikiran saya, nah bagaimana pula ekspresi dan kagetnya bapak Alexander Grahambell sebagai seorang penemu telepon melihat kecanggihan perkembangan teknologi teleponnya saat ini.

        Berbicara mengenai telepon, ASUS sebagai salah satu coorporate terbesar kembali memberi kejutan dengan meluncurkan ASUS Fonepad, tablet dengan ukuran 7 inci dengan fungsi telepon. Ya tentunya tidak hanya memiliki kemampuan sebuah PC tablet, ASUS Fonepad juga mempunyai kemampuan layaknya sebuah smartphone.

Tablet dengan Fungsi Telepon, Layar 7" IPS, dan Material Metalik Aluminium
  • 1. Fungsi Telepon mendukung 3G sepenuhnya.
  • 2. Desain Metalik istimewa berbahan Aluminium.
  • 3. Layar 7" HD IPS dengan 178° View Angle.
  • 4. Prosesor Intel® Atom™ terbaru. 
  • 5. Daya tahan baterai hingga 9 Jam.
  • 6. Ekspansi tanpa batas. 
  • 7. Slot Micro SD hingga 32GB.

Kenapa ASUS menghadirkan tablet ASUS Fonepad dengan fungsi telepon?

        Pastinya karena meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan komunikasi. Seperti yang kita tahu di Indonesia telah banyak layanan jaringan nirkabel seperti Wifi umum, hotspot yang dapat diakses secara gratis. Tablet adalah salah satu device yang ditargetkan untuk memanfaatkan jaringan wireless yang ada. Namun, walaupun akses jaringannya sangat mudah dilakukan tetap saja wifi memiliki kekurangan yaitu tidak bisa digunakan disaat tertentu ataupun diluar radius yang dicapainya. Ini dia yang menjadi konsep ASUS untuk meluncurkan ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon.

        Jadi dengan adanya fungsi telepon pada ASUS Fonepad, menjadikannya hampir menyerupai smartphone. Apalagi fonepad 7 inci ini juga bisa digunakan untuk SMS-an ataupun MMS-an. Waha, saya ingin mencoba bagaimana canggihnya tablet android ini. Tablet dengan fungsi telepon ini juga menjadikannya tidak kalah hebat dari smartphone. Bahkan ASUS fonepad jauh lebih canggih daripada pesaingnya.Di desain dengan tampilan elegan namun kokoh didominasi dengan warna metallic, dengan pilihan titanium gray dan gold tablet 7 inci ini memberi kesan mewah kepada para penggunanya. Elegan tapi sangat minimalis, dengan susunan yang efesien menjadikan kesan rapi ketika kita melihat si tablet android ini. Tanpa memperlihatkan banyak port untuk menjaga kesan mewah, menjaga ASUS Fonepad tetap pada posisi phablet premium.

        Dengan menggunakan processor intel Atom Z2420 Lexington, yang sanggup mencapai kecepatan 1,2Ghz dengan fitur HyperThreading. Inilah yang menjadikan Fonepad dengan fungsi telepon ini menjadi tablet pertama dengan kemampuan setara notebook. Berukuran layar 7 inci tapi mempunyai resolusi HD 1280x800. Kita dapat melihat gambar pada layar bahakan dari sudut 178 derajat. Tidak ketinggalan dengan kemampuan kamera 1,2 Megapixel di depan, serta di bagian belakang tablet ASUS ini beresolusi 3 Megapixel  dengan kemampuan auto focus yang dapat merekam hingga 720p. Fantastic, dimanis dan elegan.

Teknologi Audio SonicMaster dengan with Maxx Audio 
Fonepad dilengkapi dengan Teknologi Audio ASUS SonicMaster bersama software teknologi pemenang penghargaan Maxx Audio untuk menghantarkan keindahan suara yang memukau.

Tampilan visual yang tajam dan cemerlang dengan sudut pandang hingga 178°. 
Dirancang untuk Mobilitas dan Efisiensi Daya Prosesor generasi terbaru dari Intel Atom dengan konsumsi daya yang sangat rendah untuk penggunaan sepanjang hari.

Nah lalu seperti apa dengan hardware di bagian dalam Fonepad ASUS ini, let’s go!         

Tablet Android  4.1 Jelly Bean di produksi dengan layar 7 inci. ASUS pun menyediakan internal memori dengan kapasitas 32GB. Jika masih kurang ASUS pun menawarkan media penyimpanan online melalui komputasi awan dengan gratis sebesar 5GB. Dapat diakses dari manapun dengan kemampuan teknologi awan. Jadi inilah yang menjadikan ASUS menciptakan Fonepad ini agar dengan layanan operator provider tanpa harus mempertimbangkan lokasi selama itu masih di kawasan yang terjangkau sinyal provider, kita dapat melakukan penyimpanan secara cloud. Angkat dua jempol untuk ASUS Fonepad.

Lalu dengan kemampuan canggih, ada satu hal lagi yang harus kita ketahui. Apa lagi? Benar,  yaitu ketahanan baterai.

        Dari percobaan yang telah dilakukan ASUS fonepad dapat memutar video berkualitas HD 720p hingga 9,5 jam lebih. Jadi kita tidak perlu lagi harus sering-sering mengisi baterai, mambawa charger kemana-mana. Salut dah dengan ASUS yang menawarkan semua flexibelitas kepada para pengguna setianya.

       Dan bagaimana dengan harga tablet ASUS tersebut? Teman-teman semua tidak perlu khawatir, karena tablet Android tersebut dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik. Ayo beli ASUS Fonepad!

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. ASUS Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepone, adalah sebuah tablet android yang harga tablet asus ini tidak terlalu mahal. Tablet asus yang satu ini merupakan produk terbaru ASUS yang menyatukan fungsi telepon pada smartphone dan ketangguhan PC tablet.

    Ingin rasanya memiliki ASUS Fonepad ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikut kompetisinya, baca juga seputar berita asus.

      Delete
Previous Post Next Post